Skip to main content

do what..what do

3rd day
what should I do now..?


hahahah,,
like yesterday,, start today with unknown thing that I 'll do till afternoon..

apa ini,,
disini  cuma terdengar bunyi klak klik di meja sebela kiri depan gw,,
radio gen fm yang selalu diputar tanpa henti dari awal gw datang sampe balik,,
lumayan buat refresh pikiran yang bosen mantengin PC ....
chatting sama gusti,, padahal meja kita sebelahan..
kebanyakan hal konyol di 3 hari ini,, hha
lagu cherrybelle yang selalu diputar
ditambah lagi improvisasi Bapak di depan meja gw yang ikut nyanyiin dan selalu pake headset ijo..



setiap hari di jam kerja gw masih sempetnya tuker kabar juga,, :P (jangan ditiru)
yang paling shyok, kabar terakhir pas gw lg FGD,,,
Oh God,,
What a Big News it is,,
*Hhe

Regardless of all,,
wish everything will be turn alright for me, you, (Us)..


ngomong - ngomong FGD,,
kemaren 1st FGD yang gw ikutin, orang yang hadir dari BPS, para staf Divisi GASAR, Diawat, dan beberapa divisi terkait dengan pembentukan harga gabah dan beras.
Awalnya gw sama gusti ga ngerti disana mau ngapain, terus sama Pak Iwan (staf Div.Gasar) kita diminta buat aktif, gw si iya-iya aja..hha. Gw pikir ikutin alurnya aja dulu, posisiin diri terbaik, kalo emang ntar ada hal yang bisa gw tanyain ya gw emang niat mau nanya. Tapi sebenernya bingung gw mau nanya apa,, deg-degan juga, soalnya orang-orang yang ikut para petinggi dan staf ahli.. Weew O_o...

FGD dibuka sama Ibu Kadiv Gasar namanya Ibu Lely,, beliau terlihat sangat anggun,,dengan posisinya sebagai kadiv.. (keren) :D *someday I will (Aamiin). Terus dilanjutin dengan presentasi singkat dari BPS, lupa siapa yang nyampein, yang pasti beliau juga punya posisi tinggi di BPS. Ga berani banyak share tentang isi FGD, ada rasa saling tidak percaya iya, ada masalah yang dulu pernah terjadi juga iya, kayak lagi ngebangkitin perang dingin..(*sotoy). Tapi intinya pihak Bulog mau mengetahui bagaimana proses pembentukan harga gabah dan padi di tingkat penggilingan dari hasil survey yang udah dilakuin sama bulog di beberapa di Indonesia. Setelah FGD itu ada hal yang meyakinkan gw betapa pentingnya Statistika, betapa pentingnya data, dan betapa pentingnya kita bisa mengkombinasikan ilmu statistik dengan ilmu lain.
Saat itu gw sangat terkesima dengan Pak Moderator (Pak Agus, Staf Ahli dari Divisi Gasar), beliau so awsome.. *berbinar2..hhhe. Terkesima dengan ilmu yang dimilikinya. :)
" Statistik itu ibarat pisau, tugas kita mencari daging-daging untuk dapat diiris... "(AS,2012)




Comments

  1. lw nulis jg en,sedih bacanya,sini bantuin gw ngolah data rektorat yg lebih bermakna en.hahahahaha

    ReplyDelete
  2. hhaa,, bisa nyampe juga lo kesini.. :P

    laah,emangnya alur cerita gw sedih yan,,?? udah ngapai aja lo disana?

    *eh pulsaa,,,:P

    ReplyDelete
  3. iyaa gw lupa,lw kapan kbgor?mana no rek nya en???
    alur ceritanya sih ga sedih,cuma lw nya yg menyedihkan.hahahah kiding

    ReplyDelete
  4. gtw kapan gw ke bogor,,hahah
    oke ntar gw kirimin no rek gw.

    ahh..sial,,
    ia deh yg bahagia sama sang partner.. :P

    eh follow gw..hahahah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Allah berkata: " Ya, Ini terbaik Untukmu..."

Sedikit menanggapi postingan "Aku ujian bagimu, kamu ujian bagiku..." kalau mau ditelaah lagi, banyak pelajaran yang bisa diambil dari perjalanan kisah Mba Adinda dan Mas Putra. Sedikit saya akan coba menggambarkan dari sudut pandang saya, bukannya lancang tapi ada bagian-bagian yang juga pernah saya alami. #Istighfar Keran Air Hati kita bagaikan keran air. Loh kenapa keran air? Biasanya Gembok dan Kuncinya. Hee, iya itu memang benar tentang gembok dan kunci, tapi tetap saja yang menggenggam hati kita hanyalah Allah semata, jadi perihal gembok dan kunci mintalah sama Allah. :) Atau sering terdengar... " iyaa hati kita digembok, kuncinya ada di ayah saya, so datangilah ayah saya. hihi. " Ahh udah ah, balik lagi ke keran air, ungkapan ini sebelumnya sempat saya baca dari salah satu postingan Bang Tere. Jangan membuka keran hati kita, jika belum siap untuk mengaturnya. Jangan sekali - kali membukanya jika memang belum ada ada wadah yang bisa menampungnya. Jik

Bertemu Karena Allah dan Berpisah Karena Allah #1

Di awal bulan januari ini sempat ikut salah satu kajian di daerah Gatot Subroto. Acaranya merupakan gagasan dari para tim @pejuangsubuh yang ternyata memang rutin setiap satu bulan sekali. Tema yang diangkat saat itu adalah "  Berpisah karena Allah dan Bertemu karena Allah" . Salah satu pengisi acaranya yaitu Dewi Sandra, artis yang saat ini kita ketahui telah berhijrah. Hmm, you know what, what is my comment at the first sight saw her ? For surely she looks very-very beautiful, while walking from the back to the stage and wearing the black long dress and head craft. She covering all of her body and still looks beautiful. :) Quotes mba dewi yang paling melekat yaitu, " Dunia Bahagia, akhirat Syurga".  Dari cerita proses hijrahnya, bikin terus berucap subhanallah, mengagungkan namaNya terus, betapa Maha Baiknya Allah, atas petunjuk dan hidayah yang diberikanNya kepada hamba-hamba pilihanNya. Kenapa pilihan? Karena tentunya hidayah memang tidak diberikan kepada