Skip to main content

:)













bulek chai, ga kerasa yaa, tiba-tiba (lebay :p) udah menginjak tahun kedua di umur kepala dua,
moga makin berkah usianya, makin bermanfaat sisa usianya, makin sayang dan disayang Allah :)

HAPPY 22th BIRTHDAY MY BELOVED SISTA
You are so inspiring and always be... 

''Semoga Allah selalu mendekatkan kita''
Allahumma Rabbitha taha...



eh, bulek chai, kamu sadar ga sii, kamu tuh keren banget, aku doain supaya dapet orang yang keren juga,, hhe, aamiin. Awal kita kenal n ketemuan dulu kamu inget ga? seingetku kita mulai kenal pas kita sama-sama ikutan lomba, aku lupa di Bento apa Pasmer, yang pasti semenjak itu, dengan tipe kamu yang awalnya emang sksd #eh, kita jadi kenal satu sama lain. Ditambah lagi kita satu Sma, dan alhamdulillah sampe sekarang silaturahim kita masih terjaga. Makin kenal kamu, makin salut. Tipe orang yang down to earth banget, pendengar yang baik, dan plusnya lagi bukan hanya jadi pendengar yang baik, tapi kamu juga pemberi solusi yang baik. Setiap aku cerita, setiap aku ada masalah, setiap aku butuh temen curhat, pasti kamu siap buat ngedengerin. Padahal aku gatau saat itu kamu lagi ada masalah apa ga, kamu lagi sibuk apa ga, tapi kamu selalu dengan senyuman bilang, " iyaa, kenapa en? mau dengerin.. :)". Waah, kurang baek apa coba, kamu juga deket ga sama aku aja, tapi sama umi, teteh, juga si kaka. Waktu aku ada masalah keluarga tentang zeta pun, kamu dengan sabar ngedengerin, ngasih support, sampe moment-moment aku ketemu zeta pertama kali, semenjak udah lama ga ketemu, kamu sampe bilang, aku pengen disamping kamu, waktu aku cerita pas aku bilang "bulek chai, kangen bapaaak :'(", kamu bilang, "yaa, aku tau perasaan kamu". aku bilang aku nangis bulek chai, kamu bilang "aku, pengen berada disampingmu, kita nangis bareng aja". Alhamdulillah, aku dipertemukan sama Allah, sahabat yang bener2 care, dewasa dan sangat menginspirasi. Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah..
Bulek Chai semoga kita dipertemukan di yaumul akhir kelak dalam keadaan yang baik bersama dengan orang- orang yang kita sayaaang... :) Aamiin

I love you cause Allah sist :*

Berdoa terbaik untukmu selalu Khairunnisa....

Comments

  1. let them flow..
    my tears..

    huhu enha..
    terharu..
    terima kasih atas semua cerita kita, atas semua yang tlah kita lalui bersama,, semoga kita bisa selalu saling menguatkan,, sampai kita mungkin jadi nenek-nenek nanti.. :)

    ReplyDelete
  2. aamiin...

    kerasa liburan ini banyak ketemu sama kamu,,alhamdulillah, mungkin ini hadiah dari Allah, atas kangen kita selama ini bulek chai... :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Allah berkata: " Ya, Ini terbaik Untukmu..."

Sedikit menanggapi postingan "Aku ujian bagimu, kamu ujian bagiku..." kalau mau ditelaah lagi, banyak pelajaran yang bisa diambil dari perjalanan kisah Mba Adinda dan Mas Putra. Sedikit saya akan coba menggambarkan dari sudut pandang saya, bukannya lancang tapi ada bagian-bagian yang juga pernah saya alami. #Istighfar Keran Air Hati kita bagaikan keran air. Loh kenapa keran air? Biasanya Gembok dan Kuncinya. Hee, iya itu memang benar tentang gembok dan kunci, tapi tetap saja yang menggenggam hati kita hanyalah Allah semata, jadi perihal gembok dan kunci mintalah sama Allah. :) Atau sering terdengar... " iyaa hati kita digembok, kuncinya ada di ayah saya, so datangilah ayah saya. hihi. " Ahh udah ah, balik lagi ke keran air, ungkapan ini sebelumnya sempat saya baca dari salah satu postingan Bang Tere. Jangan membuka keran hati kita, jika belum siap untuk mengaturnya. Jangan sekali - kali membukanya jika memang belum ada ada wadah yang bisa menampungnya. Jik

Bertemu Karena Allah dan Berpisah Karena Allah #1

Di awal bulan januari ini sempat ikut salah satu kajian di daerah Gatot Subroto. Acaranya merupakan gagasan dari para tim @pejuangsubuh yang ternyata memang rutin setiap satu bulan sekali. Tema yang diangkat saat itu adalah "  Berpisah karena Allah dan Bertemu karena Allah" . Salah satu pengisi acaranya yaitu Dewi Sandra, artis yang saat ini kita ketahui telah berhijrah. Hmm, you know what, what is my comment at the first sight saw her ? For surely she looks very-very beautiful, while walking from the back to the stage and wearing the black long dress and head craft. She covering all of her body and still looks beautiful. :) Quotes mba dewi yang paling melekat yaitu, " Dunia Bahagia, akhirat Syurga".  Dari cerita proses hijrahnya, bikin terus berucap subhanallah, mengagungkan namaNya terus, betapa Maha Baiknya Allah, atas petunjuk dan hidayah yang diberikanNya kepada hamba-hamba pilihanNya. Kenapa pilihan? Karena tentunya hidayah memang tidak diberikan kepada