Skip to main content

tiga tiga tujuh






Alhamdulillah, Already Grab This,,
Allah, know the best.

Maunya dapet 317,, tapi kebagiannya 337 :)

anyway,, berapapun nomernya akhirnya gw udah dapet nomer sakti ini. Ketika temen-temen udah pada sibuk kerja, udah ga mikirin lagi ini itu tentang kampus, udah dikejar dedlen kerja, gw masih aja muter-muter kampus. Masih uring-uringan sana-sini. bolak-balik bara - departemen - dekanat-rektorat. Masih sibuk ngapelin Bu Mar, yang sabar kalo gw atopun yang lainnya minta biikinin surat. Masih ketemu sama anak-anak PL di departemen. Masih ketemu si Mas apa Bapak penjaga tiket Parkiran MIPA, yang kalo gw dateng ambil tiket, pasti ngasih senyum dan tetep sama style nya dy dengan earphone yang setia menemaninya. Jumat kemaren, finally gw beres ngurusin perihal pendaftaran wisuda gw, sampe fixed dapet si Nomer Sakti. Awalnya berharap dapet urutan 317,, Iya sih cuma nomer, but it could be adding the means of value that number, if I can get the 317 number  maybe , hhe. :P. Awalnya gw bareng sama metha buat ngurusin ini, dari mulai minta ttd Pak Hari, Kadept gw, sampe ngurusin SKL. Dan kemarin metha sampe duluan ke kampus, jadinya dy ngurusin daftar wisuda duluan. Sekitar jam setengah 12-an akhirnya gw sampe kampus, karena ada sesuatu yang harus gw kerjakan dulu sebelumnya. Tadinya berharap sebelum zuhur udah bisa sampe rektorat, yah tapi takdir menjawab lain. Habis gw ambil SKL terus reencananya langsung mau fotokopi, fotokopiannya yang deket aja, di daerah tanggut, Padi namanya. Metha bilang dy juga fotokopi disana. Yah, ternyata gw telaat, pas gw liat ternyata udah tutup. Ya secara hari Jumat juga si ya si abangnya udah bergegas ke masjid mungkin. Akhirnya gw berniat ke bara, tapi pas gw liat jam, nanggung juga. Ga mungkin ke kejar juga ke rektorat sebelum zuhur, yaudah akhirnya gw memutuskan untuk shlat zuhur dulu di mushalla MIPA yang baru. Sambil nunggu zuhur, gw duduk di kursi kayu, kursi tamannya departemen Statistika, di depan Lab stk, hhe abis kaya kursi taman gitu bentuknya. Disana duduk sendirian, ga lama kemudian awan mendung mulai menurunkan rahmatnya. Cukup deras hujannya,, sambil ngeliatin rintikan hujan yang membasahi bumi gw bingung mau ngapain, haha. Gw mencoba mencari kesibukan, ga ada temen ngobrol juga soalnya, udah lah itu gw bete seneng banget malah jadinya.  Akhirnya gw sms si chai, mencoba konfirmasi kehadirannya di acara pernikahannuya temen SMA gw  hari Minggu besok. Yang tambah bete seneng lagi, hape gw yang biasa dipake lagi dibenerin, tambah sudaaaaah saya mati gaya, ga bisa onlen-onlenan. 

Sekitar jam 12.30 gw ke mushala, berniat untuk shalat zuhur. Disana juga sama aja, ga ada yang gw kenal. Haha,, nasiib nasiiib. But, well niat gw kan shalat disana. Habis shalat gw niat bwt fotocopi skl sama transkip,saat itu masih hujan gerimis. Memang Allah Maha Baik, akhirnya ketemu juga sama orang yang gw kenal. Pas lagi ngaca benerin jilbab, ketemu sama Neri anak ilkom. Neri lagi ngurusin SKL sama daftar wisuda juga, waah berdecak *alhamdulillah ada temennya juga dalam hati *mata berbinaaarr.  Habis shalat gw beranjak untuk ke Padi, tapi masih tutup juga rupanya. Akhirnya gw mutusin buat fotokopi di gizi. Yeaah,, akhirnya ada yang bukaa :D,, beres itu gw bergegas ke MIPA lagi buat minta cap MIPA. Sampe di MIPA, disana Neri udah nunggu buat ambil SKL, kita nunggu beberapa menit lagi ampe jam 13.00. Singkat cerita setelah gw beres urusannya ternyata Neri ga bisa bareng ngurusin pendaftaran sama gw,, haha takdir gw emang kali ya buat ngurusinnya sendiri. 

Setelahnya, gw beranjak ke parkiran, ambil motor dan melaju ke rektorat sama si sekupi. Setelah ngumpulin persyaratan , kemudian foto, and finally registered  as a  female graduate :))


But well, it already done! Alhamdulillahirabbil alamiiiin.


Makasii Yaa Allah..

-337-

Comments

Popular posts from this blog

Allah berkata: " Ya, Ini terbaik Untukmu..."

Sedikit menanggapi postingan "Aku ujian bagimu, kamu ujian bagiku..." kalau mau ditelaah lagi, banyak pelajaran yang bisa diambil dari perjalanan kisah Mba Adinda dan Mas Putra. Sedikit saya akan coba menggambarkan dari sudut pandang saya, bukannya lancang tapi ada bagian-bagian yang juga pernah saya alami. #Istighfar Keran Air Hati kita bagaikan keran air. Loh kenapa keran air? Biasanya Gembok dan Kuncinya. Hee, iya itu memang benar tentang gembok dan kunci, tapi tetap saja yang menggenggam hati kita hanyalah Allah semata, jadi perihal gembok dan kunci mintalah sama Allah. :) Atau sering terdengar... " iyaa hati kita digembok, kuncinya ada di ayah saya, so datangilah ayah saya. hihi. " Ahh udah ah, balik lagi ke keran air, ungkapan ini sebelumnya sempat saya baca dari salah satu postingan Bang Tere. Jangan membuka keran hati kita, jika belum siap untuk mengaturnya. Jangan sekali - kali membukanya jika memang belum ada ada wadah yang bisa menampungnya. Jik

Bertemu Karena Allah dan Berpisah Karena Allah #1

Di awal bulan januari ini sempat ikut salah satu kajian di daerah Gatot Subroto. Acaranya merupakan gagasan dari para tim @pejuangsubuh yang ternyata memang rutin setiap satu bulan sekali. Tema yang diangkat saat itu adalah "  Berpisah karena Allah dan Bertemu karena Allah" . Salah satu pengisi acaranya yaitu Dewi Sandra, artis yang saat ini kita ketahui telah berhijrah. Hmm, you know what, what is my comment at the first sight saw her ? For surely she looks very-very beautiful, while walking from the back to the stage and wearing the black long dress and head craft. She covering all of her body and still looks beautiful. :) Quotes mba dewi yang paling melekat yaitu, " Dunia Bahagia, akhirat Syurga".  Dari cerita proses hijrahnya, bikin terus berucap subhanallah, mengagungkan namaNya terus, betapa Maha Baiknya Allah, atas petunjuk dan hidayah yang diberikanNya kepada hamba-hamba pilihanNya. Kenapa pilihan? Karena tentunya hidayah memang tidak diberikan kepada