Skip to main content

The Last Week

Masuk di minggu terakhir kuliah bareng STK 45,,


"Minggu terakhir kuliah di program S1 Statistika IPB.."
vita-




"ihh,, ngiri sama anak TIN, dia tuh yaa uda dari minggu kemaren janjian buat kompakan pake baju yang sama,, terus juga nanti ada kaya farewell party gitu kaya SMA.. " --> PromNight?
Liara- semalem  di depan Departemen STK



"ihh pasti nanti kangen deh rapat bareng di gumatika, dengerin omongan si ana yang cempreng sambil nagihin laporan keuangan.."-edit
ana-


pas masi di dept,,lanjut tiba-tiba ngommongin anak di kelas.

Liara : "coba tebak ya en, Salman darimana?"  itu tuh aku jadiin tebak-tebakan pas di gym wktu itu, kata Opi dari cirebon, kata Mamah dari Jatim ,,menurut Lia juga cirebon,, setelah tanya2 ke yg laen ,,yaa dan akhirnya mengerucut ke Jatim. ..

Gw: "hah, emang darimana, bukannya dy SMA.a di Ummul Quro?" (menurut gw asal Bogor)

Liara: "ih dy tuh ga jelas, SD di (lupa), SMP (lupa), SMA (Umul Quro). Padahal dy itu aselinya MAJALENGKA...( yang lupa saya)

Gw: "haaa, kirain cuman Mafika sama Hendra aja yang dari sana."(kemana aja gw slama 3 th bareng d STK?).

Liara : "coba ya lg,,, kalo Alfin karena dia terkenal jd anak2 pd tau..." (eitss,, terkenal .. :P)

Gw : "yaa dia Aceh.."

Liara : " kalo eko...?"
*jreng..di test gini gw..-____-

Gw : " kayaknya jatim deh, tp gtw daerahnya mana,, Kediri.?? (*lagi2 gtw) "
sebelum ditanya lagi gw langsung nyamber nyebutin yg dr jatim ..."kalo Aish itu kan Pacitan, Mas Bram itu Malang, Dinar n Riska dari Banyuwangi, Kalo Dudu Ituuuuu Probolinggo (ga yakin)" 

Liara : "lah,, dudu mah dari Ponorogo kali en... "

Gw : "astaghfirullah,, iya maksudnya ituu,,,,inget reognya tapi lupa nama daerahnya. " *sama aja N
**teringat sesuatu #reog

end.bibi sama lukman dateng..
---------------------------------------
percakapan singkat, tapi gw bisa sedikit menyimpulkan tentang gimana sosialisasi gw di kelas,, emang ga bakal represent secara keseluruhan tapi ada secercah rasa sesal menyelinap di hati gw..



There's No Statistics Without Variance..
STK 45
We Are The Best We Don't Fear Anyone Else


*to be continued

Comments

Popular posts from this blog

Allah berkata: " Ya, Ini terbaik Untukmu..."

Sedikit menanggapi postingan "Aku ujian bagimu, kamu ujian bagiku..." kalau mau ditelaah lagi, banyak pelajaran yang bisa diambil dari perjalanan kisah Mba Adinda dan Mas Putra. Sedikit saya akan coba menggambarkan dari sudut pandang saya, bukannya lancang tapi ada bagian-bagian yang juga pernah saya alami. #Istighfar Keran Air Hati kita bagaikan keran air. Loh kenapa keran air? Biasanya Gembok dan Kuncinya. Hee, iya itu memang benar tentang gembok dan kunci, tapi tetap saja yang menggenggam hati kita hanyalah Allah semata, jadi perihal gembok dan kunci mintalah sama Allah. :) Atau sering terdengar... " iyaa hati kita digembok, kuncinya ada di ayah saya, so datangilah ayah saya. hihi. " Ahh udah ah, balik lagi ke keran air, ungkapan ini sebelumnya sempat saya baca dari salah satu postingan Bang Tere. Jangan membuka keran hati kita, jika belum siap untuk mengaturnya. Jangan sekali - kali membukanya jika memang belum ada ada wadah yang bisa menampungnya. Jik

Bertemu Karena Allah dan Berpisah Karena Allah #1

Di awal bulan januari ini sempat ikut salah satu kajian di daerah Gatot Subroto. Acaranya merupakan gagasan dari para tim @pejuangsubuh yang ternyata memang rutin setiap satu bulan sekali. Tema yang diangkat saat itu adalah "  Berpisah karena Allah dan Bertemu karena Allah" . Salah satu pengisi acaranya yaitu Dewi Sandra, artis yang saat ini kita ketahui telah berhijrah. Hmm, you know what, what is my comment at the first sight saw her ? For surely she looks very-very beautiful, while walking from the back to the stage and wearing the black long dress and head craft. She covering all of her body and still looks beautiful. :) Quotes mba dewi yang paling melekat yaitu, " Dunia Bahagia, akhirat Syurga".  Dari cerita proses hijrahnya, bikin terus berucap subhanallah, mengagungkan namaNya terus, betapa Maha Baiknya Allah, atas petunjuk dan hidayah yang diberikanNya kepada hamba-hamba pilihanNya. Kenapa pilihan? Karena tentunya hidayah memang tidak diberikan kepada