Skip to main content

Random

hey guys,, ketemu lagi sama gw, sii enha rindu abi yang selalu merindukan sosok sang ayah tercinta,,hhee,,
Yaa yaa ternyata sudah sembilan tahun kesendirian kami selepas kepergian ayah..#ga terasa.
semoga ayah tenang disana,,, :)
kali ini gw bukan mau ceritain tentang ayah, cuma pengen aja tadi di prolog nyinggung dikit tentang ayah..
Ok let's cekidot,,

Hari ini  gw ngunjungin sobat lama gw yang dulunya emang temen sepermainan. Spesial hari ini gw siapin emang buat ketemuan sama dia,,alhamdulillah terlaksana. Kenapa gw spesialin?? karena ini salah satu bentuk rasa penyesalan gw ga bisa dateng pas hari spesialnya dia,,

Di kostan----dec, 24th 2011
hhm yaa ,, jadi tepat di hari ulang tahunnya  kaka gw sabtu kemaren, sobat gw ini laras sukmara alias ai (panggilan akrabnya) telah dipersunting. Kabar baik ini juga mendadak gw terima melalui pesan singkat dari kaka gw waktu itu.. isinya:
"de,, minggu ini pulang kan? ada undangan buat ade,, ai mau nikah..."


yang pasti kaget tapi diluar itu semua gw seneng dapet kabar baik itu. Saat itu juga gw langsung agendain buat bisa hadir pas hari - H. Singkat cerita, sayangnya dan ga beruntungnya gw, rencana yang udah gw buat untuk bisa dateng pas hari H ga bisa terwujud. Jadi pas hari Sabtu diskusi tentang projek yang lagi gw jalanin masih belum selesai sampe batas maksimal waktu yang gw tolerir untuk bisa pulang ke rumah.#nyesel. Jadi gw baru selese kira-kira jam 7 malem, dan itu juga gw dalam kondisi mesti balik lagi ke kostan. Karena hari itu juga cuaca ga bersahabat dan gw masi ga berani kalo mesti naek bis malem-malem sendirian dan gw cewe pula, akhirnya gw putusin untuk balik hari Minggunya.


Di rumah-----dec, 26th 2011
Dimulai dengan hunting sesuatu buat ai, ditemenin sama kaka gw yang kebetulan hari ini juga libur. Ga lama, cumaa sekitar 2 jam gw udah balik lagi ke rumah dengan membawa barang yang udah gw dapet. Siiph,, semoga mafaat ;). Sampenya di rumah gw langsung ngebungkusnya dan sorenya langsung berangkat ke TKP. Alhamdulillah gw ketemu ai meskipun harus nunggu dulu kurang-lebih satu setengah jam sampe dy balik dari jalan-jalan sama suaminya. Waktu ketemu masih ngeliat sosoknya yang dulu,, agak childish, ramah dan ga neko-neko. Banyak yang dibicarain pas kita ketemu tadi, esppecially tentang prosesi dy dari kenal sampe bisa nikah sama Sang Pangeranya,, hhe.
Doaku buatmu sist...


Semoga menjadi pernikahan yang selalu di berkahi-Nya , senantiasa dalam naungan kasih dan sayang-Nya serta selalu ada kebahagiaan di setiap sela dan pergerakan kehidupannya dan bisa benar-benar diniatkan karena Allah untuk menggenapkan setengah dienNya.. Aamiiin, 
Barakallahulakuma wa barakah... 'alaikuma wal jamaa baynakumaa fii khair.. :) Barakallah sist..



semoga cepet nyusul aah... #eeh
hahahha...skripsong dulu urusin,, kerjaa,, karir, bahagiain orang tua dulu baru nikah..
Aamiin :)

ohh yaa jadi ceritanya waktu gw nunggu si ai sampe balik, gw ke rumah kakek gw, nah disitu cerita banyak sama tante gw,, khususnya tentang jodoh,,hhahaha. Intinya sii tante gw bilang "memang de jodoh itu rahasia Allah, layaknya rizki yang sudah di tetapkan namun jika kita tidak berusaha untuk menjemput rizki kita,, (usaha, kerja), yaa kita tetap ga akan punya rizki, karena rizki itu perlu dijemputga bisa dateng dengan sendirinya . Begitu juga dengan jodoh.........."
* tadi pas banget baca status temen gw,,



Ada lagi ni,, hal yang gw lakuin tadi di sela-sela gw nyiapin kado buat ai, gw masih harus ngurusin kabar saldo gw yang belom masuk-masuk
#ampesekarang -______-
udah sms gw yang lama di respon,, udah coba komplain Online, ngefax bukti transfer eh ujung-ujungnya gw harus konfirmasi via telfon... (waw)
pas gw tanya sama temen deket gw ternyata kode telfon area yang dituju itu ternyata wilayah Jawa Timur katanya mungkin Surabaya.. Oow,, udah mana ngeluarin biaya ngefax dan ditambah lagi gw masih kudu keluarin pulsa buat telfon iterlokal..huhuhu.


ditutup dengan doa gw hari ini..

"Ya Allah semoga  saldo yang kemarin ditransfer masih bisa balik,, dan kalopun ga bisa balik tolong berikan kelapangan untuk menerimanya,, aamiin.. :)"

Nite all,, hope tomorrow will be better .. :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Allah berkata: " Ya, Ini terbaik Untukmu..."

Sedikit menanggapi postingan "Aku ujian bagimu, kamu ujian bagiku..." kalau mau ditelaah lagi, banyak pelajaran yang bisa diambil dari perjalanan kisah Mba Adinda dan Mas Putra. Sedikit saya akan coba menggambarkan dari sudut pandang saya, bukannya lancang tapi ada bagian-bagian yang juga pernah saya alami. #Istighfar Keran Air Hati kita bagaikan keran air. Loh kenapa keran air? Biasanya Gembok dan Kuncinya. Hee, iya itu memang benar tentang gembok dan kunci, tapi tetap saja yang menggenggam hati kita hanyalah Allah semata, jadi perihal gembok dan kunci mintalah sama Allah. :) Atau sering terdengar... " iyaa hati kita digembok, kuncinya ada di ayah saya, so datangilah ayah saya. hihi. " Ahh udah ah, balik lagi ke keran air, ungkapan ini sebelumnya sempat saya baca dari salah satu postingan Bang Tere. Jangan membuka keran hati kita, jika belum siap untuk mengaturnya. Jangan sekali - kali membukanya jika memang belum ada ada wadah yang bisa menampungnya. Jik

Bertemu Karena Allah dan Berpisah Karena Allah #1

Di awal bulan januari ini sempat ikut salah satu kajian di daerah Gatot Subroto. Acaranya merupakan gagasan dari para tim @pejuangsubuh yang ternyata memang rutin setiap satu bulan sekali. Tema yang diangkat saat itu adalah "  Berpisah karena Allah dan Bertemu karena Allah" . Salah satu pengisi acaranya yaitu Dewi Sandra, artis yang saat ini kita ketahui telah berhijrah. Hmm, you know what, what is my comment at the first sight saw her ? For surely she looks very-very beautiful, while walking from the back to the stage and wearing the black long dress and head craft. She covering all of her body and still looks beautiful. :) Quotes mba dewi yang paling melekat yaitu, " Dunia Bahagia, akhirat Syurga".  Dari cerita proses hijrahnya, bikin terus berucap subhanallah, mengagungkan namaNya terus, betapa Maha Baiknya Allah, atas petunjuk dan hidayah yang diberikanNya kepada hamba-hamba pilihanNya. Kenapa pilihan? Karena tentunya hidayah memang tidak diberikan kepada